Sukses

Rahasia Cepat Langsing Khloe Kardashian

Namun pakar nutrisi tidak merekomendasikan cara yang dilakukan Khloe.

Liputan6.com, New York- Sempat memiliki berat badan berlebih, kini salah satu bintang reality show, Khloe Kardashian sudah memiliki tubuh langsing. Ia mengaku salah satu caranya dengan tak konsumsi dairy product seperti susu, keju, atau yoghurt.

"Saya sangat suka keju dan susu. Namun dengan menyingkirkan makanan tersebut dari menu makananku membuat perubahan besar," terang Khloe kepada NewBeauty seperti dikutip laman Glamour, Rabu (30/12/2015).

Khloe mengaku setelah tidak mengonsumsi produk olahan susu dalam waktu 1,5 bulan berat badannya bisa turun sekitar enam kilogram tanpa ia melakukan perubahan lainnya.

Tak hanya untuk tubuh saja, ternyata susu memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit wanita.

Namun apakah hal yang Khloe lakukan baik?

Ahli nutrisi dari NY Nutrition Group, Amerika Serikat, Lisa Moskovits tidak setuju akan hal tersebut. "Di dalam dairy product terdapat nutrisi vital seperti protein dan kalsium, serta sumber Vitamin D," terang Lisa.

Memang nutrisi tersebut bisa didapatkan dari makanan lain seperti ikan, telur, dan sayuran namun rasanya akan sulit jika dilakukan dalam jangka panjang. "Tak masalah jika menghindari dairy product untuk alasan medis, namun saya tidak merekomendasikan hal ini sebagai solusi penurunan berat badan," terang Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini