Sukses

Ini Dia Rahasia Miranda Kerr Jaga Tubuh Bugarnya

Walaupun sudah melahirkan selebritis cantik ini tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya dengan beragam cara.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu model senior Victoria's Secret ini memiliki wajah cantik yang telah populer sejak 2007 silam. Keindahan tubuh dan bentuk wajahnya yang sempurna sering menjadi perbincangan khalayak luas.

Miranda Kerr, supermodel kelahiran tahun 1983 ini tetap memiliki tubuh yang ideal walaupun telah melahirkan anak pertamanya. Ia mengaku selalu melakukan aktivitas fisik berkala setiap hari. 

Baca juga: 

Miranda melakukan beberapa latihan seperti yoga ditambah pilates untuk kekuatan tubuhnya untuk membantu menguatkan otot-otot tubuhnya. Miranda rutin berlatih yoga selama 12 tahun secara teratur. Dikutip dari laman Healthy Celeb, ditulis Sabtu (12/12/2015).

Model seksi ini juga mengungkapkan berolahraga sudah menjadi bagian penting dari gaya hidupnya, dan meningkatkan detak jantungnya. 

Pemilik KORA Organics ini juga membeberkan bahwa dia terkadang suka jajan sembarangan yang tidak diketahui komposisi dari makanan yang dimakannya. Menurutnya, seseorang terkadang harus memakan apapun menu yang tersaji meski terkadang tidak begitu sehat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini