Sukses

6 Artis Hollywood Ini Tak Malu Menyusui Depan Umum

Sejumlah selebritas Hollywood tak segan menyusui buah hatinya di depan umum

Liputan6.com, Jakarta Meski sibuk dengan segudang aktivitasnya, ternyata sejumlah selebritas Hollywood tak segan menyusui buah hatinya di depan umum. Sebut saja sosialita Kim Kardashian yang seolah tak pernah kehabisan berita. Walaupun ia pernah menyatakan tidak suka melihat ibu menyusui depan umum, tapi belum lama ini ia kepergok menyusui anaknya.

Seperti dikutip Kidpost, Jumat (8/8/2014), tak hanya Kim, beberapa artis dan model berikut juga terkenal pamer menyusui di depan umum. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Billie Piper

1. Billie Piper

Sejak memiliki anak kedua pada 2012 silam, penyanyi dan aktris berkebangsaan Inggris, Billie Piper tidak malu untuk menyusui bayi Winston di depan umum. Ia bahkan sering menyusui sambil menikmati teriknya matahari di pantai Miami.

3 dari 8 halaman

Pink

2. Pink

Walaupun terkesan cuek dan jarang terlihat membawa anak di depan umum, penyanyi tomboy Pink pernah kedapatan menyusui anaknya di ruang make up.

4 dari 8 halaman

Julie Bowen

3. Julie Bowen

Aktris Amerika yang memiliki anak kembar ini pernah memposting fotonya di media sosial dan mengaku sangat bangga bisa menyusui anaknya di dua payudaranya sekaligus.

5 dari 8 halaman

Maggie Gyllenhaal

4. Maggie Gyllenhaal

Aktris yang pernah berlaga di film The Dark Night ini sempat mencuri perhatian media dan paparazi karena pada 2007 ia menyusui anaknya tanpa risih di kafe, NY.

6 dari 8 halaman

Angelina Jolie

5. Angelina Jolie

Angelina pernah menjadi cover majalah W sambil menyusui anaknya pada November 2008. Sempat merasa kesulitan ketika itu, tapi Jolie bangga bisa menyusui anaknya.

7 dari 8 halaman

Miranda Kerr

6. Miranda Kerr

Model Victoria Secret, Miranda Kerr memang terkenal senang pamer foto di media sosial ini sambil menyusui Flynn, anaknya.  Dalam sebuah wawancara, ia bahkan bertekad akan menyusui anaknya sampai dia bisa. "Saya akan menyususi Flynn sampai kapanpun karena hanya itu nutrisi tepat yang ia butuhkan untuk jadi anak sehat," katanya.

8 dari 8 halaman

Kim Kardashian

7. Kim Kardashian

Kim, yang terkenal suka mengkritik ibu-ibu yang menyusui di depan umum tampaknya telah berubah. Ia kini lebih sering membawa buah hatinya di depan umum dan menjadi perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.