Sukses

Miranda Kerr Tolak Minum Susu Sapi

Miranda kerr ternyata sangat memerhatikan kesehatan. Yang unik, ia tidak mengonsumsi susu sapi melainkan minum susu kambing sebagai gantinya

Sebagai supermodel sekaligus ibu dari Flynn, Miranda Kerr ternyata sangat memerhatikan kesehatan. Yang unik, ia tidak mengonsumsi susu sapi melainkan minum susu kambing sebagai gantinya.

Seperti dikutip Cosmopolitan, Sabtu (26/10/2013), Miranda menilai susu sapi sangat sulit dicerna. Ia juga percaya, berdasarkan makanan yang baik untuk golongan darah, ia tidak cocok dengan susu sapi.

Selain itu, untuk menghindari lemak di tubuhnya, ia seringkali mengganti gula dengan madu.

"Ada beberapa hal yang selalu menjadi makanan pengganti yang baik. Seperti misalnya menggunakan minyak kelapa bukannya minyak lainnya. Ini karena minyak kelapa sangat baik untuk memasak. Kemudian madu sebagai pengganti gula atau susu kambing sebagai pengganti susu sapi. Susu sapi sangat sulit untuk dicerna," katanya.

Miranda menambahkan, ia sangat menyukai minyak kelapa. Dan ia memiliki lebih dari satu alasan untuk menyukainya.

"Minyak kelapa dapat digunakan untuk rambut Anda, bisa untuk make up remover dan juga di ranjang, umm..," tutur Miranda sambil tertawa.

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.