Sukses

Citra Scholastika Beberkan Rahasia Kulit Gelap Nan Kinclong

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit gelap agar tak terlihat kusam memang susah-susah gampang, namun menurut penyanyi muda berdarah Jawa, Citra Scholastika, ada trik khusus untuk membuat kulitnya tetap kinclong.

Mungkin banyak wanita yang tidak percaya diri dengan warna kulit yang cenderung cokelat atau sawo matang karena takut terkesan kusam dan tidak sehat. Begitupun dengan Citra. Banyak yang menilai, kulitnya hasil tanning. "Enggak, emang warna kulit aku gelap," kataya saat menyambangi kantor Redaksi Liputan6.com, Jumat (20/5/2016).

Walaupun memiliki tone kulit yang lebih gelap dari wanita lain, Citra mampu mempertahankan kesehatan kulitnya dengan memilih produk untuk kulit yang berbahan alami.

"Aku tuh kalau pakai sabun bahkan shampoo or handbody yang bahan-bahannya buah atau yang lebih alami gitu. Selain lebih wangi, lebih seger aja gitu pas kalo lagi mandi. Jadi sebenernya itu aja sih aku gak pernah pake yang lain-lain, yang penting lebih ke buah.", ujarnya kepada Health-Liputan6.com, Jumat (20/05/2016).

Wanita berzodiak Gemini ini pun mengaku tidak ada perawatan khusus yang dilakukan secara rutin untuk menjaga keelokan kulitnya.

"Aku jauh banget dari treatment. Mungkin aku sempet ikut oxigenio gitu, jadi lebih kayak untuk mencerahkan gitu-gitu sih terus yang biar lebih kenyal pipinya, but itu bukan suatu yang rutin ya cuma beberapa kali," tutupnya.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen