Sukses

Antara Olahraga dan Stamina Seksual Pria

Di bawah ini, ada beberapa manfaat olahraga yang berkaitan dengan keintiman Anda di atas ranjang

Olahraga secara teratur memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya membuat Anda bugar, tapi juga  menghidupkan gairah seks di atas ranjang.

Berikut ini, ada beberapa manfaat olahraga yang berkaitan dengan keintiman di atas ranjang seperti dilansir Health Me Up, Senin (27/1/2014)

1. Meningkatkan aliran darah

Rutin berolahraga membuat bagian arteri lebih sehat. Ketika aliran darah meningkat, dapat membuat ereksi jauh lebih baik.

2. Meningkatkan stamina

Agar bertahan lama di ranjang, pria harus bugar dan fit. Ketika akan mencoba posisi yang paling seksual, pria membutuhkan tenaga yang kuat untuk menyelesaikan aksinya. Maka itu, pria dianjurkan rutin berolahraga.

3. Membuat Anda lebih seksi

Sebuah studi mengungkapkan bahwa keinginan seksual dapat meningkat ketika seseorang rutin berolahraga. Berada pada konsisi yang baik akan membuat tubuh merasa nyaman. Dengan begitu, akan membuat Anda merasa lebih seksi dan hidup di tempat tidur.

4. Meningkatkan testosteron

Olahraga dapat membantu Anda memompa tingkat testosteron. Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa pinggang pria berkolerasi dengan tingkat testosteron.

(Adt/Abd)

Baca juga:


Agar Seks Terasa Luar Biasa
2014: Marak Seks Bebas yang Bisa Picu Peningkatan Jumlah HIV
Tak Bisa Tidur, Wanita Lebih Pilih Minum Teh Ketimbang Bercinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini