Sukses

Agar Seks Terasa Luar Biasa

Kurangnya foreplay ketika akan berhubungan seksual terkadang membuat salah satu pihak merasa tak puas.

Seks yang indah luar biasa butuh upaya dan kreativitas. Semuanya tidak bisa dibiarkan begitu saja sebagai sebuah keniscayaan atau berjalan sendiri. Anda yang belum berpengalaman perlu belajar banyak.

Dikutip dari Health Me Up, Jumat (10/1/2013), ada beberapa tips dan pengetahuan yang perlu diketahui agar salah satu pihak dapat memuaskan pasangannya. Semoga membantu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman


#1. Ada empat titik tekanan agar wanita dapat orgasme, yaitu:

  • G-spot
  • Payudara dan puting
  • Klitoris
3 dari 8 halaman


#2. Air

Air tidak hanya diperlukan ketika Anda melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasanya. Tapi, ketika akan berhubungan seksual, Anda pun memerlukan air putih. Air diperlukan untuk pelumasan demi mencegah terjadinya hubungan seksual yang menyakitkan.
4 dari 8 halaman


#3. Foreplay

Bagi pria, foreplay tidak melibatkan banyak sentuhan. Sebab, sebagian pria sangat mudah terangsang. Sedangkan wanita, lain perkara. Foreplay sangat penting untuk mencapai klimaks.
5 dari 8 halaman


#4. Meraba

Memulainya cukup mudah. Rangsang klitoris kemudian secara perlahan menempatkan kedua jari ke dalam vagina sambil terus membelai.
6 dari 8 halaman


#5. Kanker prostat

Studi baru menyebutkan bahwa pria yang sering masturbasi di usia 20 dan 30 tahunan berisiko lebih tinggi terkena kanker prostat

#6. Pil kontrasepsi
7 dari 8 halaman


Pil kontrasepsi dapat membantu pasangan Anda terhindar dari kehamilan. Tapi ingat, pil kontrasepsi juga memiliki efek samping di kemudian hari.

#7. Bau keringat akan berbeda
8 dari 8 halaman



Pria mungkin tidak menyadari, ketika ia terangsang dan berkeringat, baunya akan berbeda dari biasanya. Sebuah studi menyebutkan bahwa bau keringat akan terasa berbeda ketika seorang pria terangsang.

(Adt/Abd)

Baca juga:

Mau Punya Bokong Kayak Beyonce? Coba Pakai Celana Ini!

Bokong Super Besar Akibat Suntik Sperma

Sarah Massey Tetap Bangga Punya Bokong Jumbo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini