Sukses

Tak Bisa Tidur, Wanita Lebih Pilih Minum Teh Ketimbang Bercinta

Sedangkan untuk wanita, lebih baik meminum secangkir teh ketimbang harus bercinta dengan pasangannya.

Berhubungan seksual kerap dijadikan `obat` oleh pria yang sudah menikah ketika tak dapat terlelap di malam sehari. Sedangkan untuk wanita, lebih baik meminum secangkir teh ketimbang harus bercinta dengan pasangannya.

Dari survei lanjutan yang dilakukan oleh Sleep Apnea, diketahui bahwa 25 persen pria di Australia menjadikan seks sebagai alat bantu untuk tertidur pulas. Untuk jumlah wanitanya, diketahui hanya 19 persen yang menjadikan seks sebagai alat bantu untuk tidur dan 26 persen memilih untuk nge-teh.

Selanjutnya, dari hasil survei itu juga, turut diketahui bahwa wanita yang memilih untuk menyibukkan diri di media sosial ketika tak dapat terlelap jumlahnya jauh lebih besar ketimbang pria, yaitu 23 persen dan 16 persen.

Dikutip dari laman Lifestyle, Rabu (25/12/2013) dikatakan bahwa selain berhubungan seksual, pria pun memilih untuk mengonsumsi segelas susu hanya sebesar 22 persen dan mandi air panas sebesar 21 persen.

Alasan di balik dari keduanya yang tak dapat terlelap disebabkan karena adanya masalah keuangan dan pekerjaan, yang berujung pada terjadinya stres. Sisanya, disebabkan karena pasangan yang tidur mendengkur, dan itu dianggap sangat mengganggu.

(Adt/Igw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga:

Alasan Mengapa Pria Harus Rawat Rambut Kemaluan

 

Tips Bercinta Oral Agar Tidak Muntah

 

Inilah Keinginan Sesungguhnya Para Pria Saat di Ranjang!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.