Sukses

Pukul 07:37 di Malam Minggu, Waktu yang Pas untuk Hubungam Intim

Hasil terbaru dari sebuah survei ditemukan bahwa pada Sabtu malam pukul 07:37 dijadikan waktu yang tepat untuk berhubungan seksual

Hasil terbaru dari sebuah survei ditemukan bahwa pada Sabtu malam pukul 07:37 sebagian besar pasangan menikah di Inggris memilih untuk berhubungan seksual.

Menurut temuan yang dipublikasikan oleh situs `sexual happiness', LoveHoney.com, hari Sabtu merupakan waktu yang paling populer dipilih untuk pasangan berhubungan intim. Dari hasil penelitian itu ditemukan, 44 persen memilih berhubungan seksual di hari Sabtu, 24 persen di hari Minggu, dan 22 persen di hari Jumat.

Penelitian ini menemukan bahwa ada perbedaan yang nyata antara waktu yang pas untuk terangsang dan waktu yang benar-benar membuat seseorang ingin melakukan hubungan seksual.

Para peneliti mengatakan, seperempat dari masing-masing individu di sana terangsang untuk pertama kalinya di pagi hari. Tapi, hanya 10 persen yang langsung berhubungan seksual karena tekanan dari pekerjaan yang dirasakannya saat itu.

Survei itu menunjukkan bahwa sangat sedikit dari masyarakat di Inggris yang bertindak secara spontan ketika datang waktu untuk berhubungan seksual. Sekitar setengah pasangan yang disurvei mengakui bahwa pasangan itu begitu sibuk sehingga harus menjadwalkan untuk berhubungan seksual di dalam buku hariannya.

"Penjadwalan seksual bisa tampak seperti aktivitas paling romantis di dunia. Tapi, kami telah menemukan bahwa keintiman secara fisik yang dilakukan secara teratur, merupakan kunci dari sebuah hubungan yang membahagiakan," kata Pendiri situs tersebut, Richard Longhurst, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (25/1/2014)

(Adt/Abd)


Baca juga:


Agar Seks Terasa Luar Biasa
2014: Marak Seks Bebas yang Bisa Picu Peningkatan Jumlah HIV
Tak Bisa Tidur, Wanita Lebih Pilih Minum Teh Ketimbang Bercinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini