Sukses

Mulai Sekarang Hindari Cek Ponsel Pasangan Anda!

Salah satu cara yang mudah dilakukan seseorang saat mencurigai pasangannya adalah dengan mengecek telepon selulernya. Namun, hindarilah.

Salah satu cara yang mudah dilakukan seseorang saat mencurigai pasangannya adalah dengan mengecek telepon selulernya. Namun, kegiatan tersebut sebaiknya dihindari.

Sebuah jalinan hubungan sebaiknya didasarkan pada kepercayaan dan jika Anda tergoda mengintip ponsel pasangan Anda karena alasan apa pun, ini menunjukkan Anda tak mempercayai si dia sepenuhnya.

Jika perempuan atau pria memiliki alasan meragukan pasangan prianya, maka ada sesuatu yang tak beres dan perlu diselesaikan di awal.

Mengecek ponsel pasangan sebaiknya dihindari karena ini merupakan pelanggaran kepercayaan. Daripada Anda mengitip ponsel pasangan dengan diam-diam, yang terbaik untuk menghilangkan semua keraguan adalah membicarakan alasan Anda kepadanya.

Keraguan hanya akan menimbulkan lebih banyak kecurigaan. Jika Anda memilih mengabaikan keraguan Anda, maka itu akan berkembang di dalam diri Anda dan akan mempengaruhi setiap keputusan yang Anda buat, yang merugikan hubungan dalam jangka panjang.

Seperti dikutip ToI, Senin (20/1/2014), melihat sesuatu tak selamanya benar. Teks dan emoticon bisa ditafsirkan dengan cara yang berbeda. Kadang-kadang karena begitu cepat menyimpulkan tanpa memeriksa fakta bisa menghancurkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik.

Jika Anda tetap merasa harus mengawasinya, Anda berarti berurusan dengan masalah utama. Kepercayaan merupakan dasar hubungan apapun dan jika Anda tak memilikinya, itu petanda ada sesuatu yang tak beres.

(Mel/Igw)

Baca Juga:

Masih Sakit Hati Usai Putus Cinta? Atasi dengan Ini!
Sulit Bilang `Putus` ke Cowok, Ini Tipsnya!
Teknik Sembuhkan Sakit Hati Usai Putus Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini