Sukses

Teknik Sembuhkan Sakit Hati Usai Putus Cinta

Patah hati usai putus dengan pacar tentu menggoreskan kuka. Anda sebenarnya bisa menyembuhkan luka emosional yang ditinggalkan usai putus .

Patah hati usai putus dengan pacar tentu menggoreskan kuka. Anda sebenarnya bisa menyembuhkan luka emosional yang ditinggalkan usai putus cinta.

Energy Healer Georgi Coleridge menjelaskan, banyak kliennya yang kesulitan bergerak dari hubungan masa lalu dan semua tergambar dari fisik karena semua berhubungan dengan emosionalnya.

"Segala macam yang diungkapkan fisik menggambarkan bagaimana perasaan kita," kata Georgi seperti dikutip Dailymail, Senin (21/10/2013).

"Setiap orang telah mendengar sakit hati itu benar-benar menyakitkan. Mantan Anda mungkin sakit di leher atau membuat Anda merasa sakit setiap berpikir tentang dia. Anda mungkin membawa bobot di bahu Anda".

Dalam rangka move on usai hubungan putus, Georgia merekomendasikan dua proses seperti ditulis dalam georgiacoleridgehealing.com.

1. Membersihkan dengan mandi air hangat

Bayangkan cahaya yang datang dari kamar mandi dan terjun di atas Anda, membersihkan diri dari energi mantan Anda, baik kata-katanya, emosi, dan kenangan, dan bawalah ke dalam lubang di bawah. Sama seperti Anda mengembalikan bajunya dan mengganti fotonya dari rumah Anda saat hubungan berakhir, Anda membersihkan tubuh Anda dari kehadirannya.

Ini juga bisa dilakukan sambil berjalan atau bermeditasi, fokus pada emosi yang mengerikan terkait dengan perginya ia selama-lamanya.

2. Melindungi

Visualisasikan medan energi Anda sebagai setelan fleksibel dari baju besi. Jika hubungan Anda sebelumnya tidak bahagia, mungkin telah meninggalkan lubang di baju Anda yang membuat Anda rentan. Ketika Anda bertemu dengan seseorang yang mirip dengan mantan Anda atau memulai hubungan baru, Anda bisa mendapatkan rasa sakit yang sama atau perut mulas.

Cobalah mengidentifikasi dan memperbaiki lubang ini. Jika Anda merasa sakit fisik, letakkan tangan Anda di atas daerah itu. Bernapaslah perlahan dan dalam, dan bayangkan Anda menutup lubangnya.  Bersabarlah, itu akan menyembuhkan.

(Mel/*)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini