Sukses

CT Scan Tak Bisa Bohongi Wanita yang Operasi Plastik

Sebuah televisi Korea Selatan tanpa sengaja membongkar rahasia bedah kosmetik seorang komedian dari hasil CT Scan.

Semua wanita tentu ingin cantik dan demi mewujudkannya banyak wanita yang memilih bedah kosmetik. Apalagi di Korea Selatan, banyak selebriti wanita yang melakukan bedah kosmetik.

Beberapa ada yang mengakuinya tapi ada juga yang tak mau mempublikasikannya. Namun, sebuah televisi Korea Selatan tanpa sengaja membongkar rahasia bedah kosmetik seorang komedian Park So-young. Itu semua gara-gara hasil CT-Scan Park yang terlihat aneh di bagian hidungnya.

Dalam acaraa variety show `Vitamin` di KBS2TV, X-ray dan CT-Scan selebriti ditampilkan di program acara dan spesialis menjelaskan isi dari hasil cek.

Saat melihat CT-Scan milik Park, ada benda misterius di kepalanya. Sebuah objek berwarna cokelat berbentuk tegak terlihat jelas menjembatani di sepanjang hidungnya. Tentu saja itu pasti bukan tulang atau tulang rawan.

Ketika semua orang bertanya apa itu, Park menatap foto itu dengan kebingungan. Kemudian spesialis mengatakan, `Operasi plastik tak bisa mengelabui CT-Scan. Anda pasti melakukan implan silikon di sana," ungkah ahli seperti dikutip Rocketnews24, Jumat (17/1/2014).

Saat itu, Park menyembunyikan wajahnya karena malu. Karena rahasianya terbongkar di CT Scan, tak ada gunanya bagi Park menyembunyikannya. Park mengakui melakukan tummy tuck dan beberapa operasi lainnya di masa lalu.

Ia melakukan operasi mata sekitar US$ 1.129 atau Rp 13 juta untuk mata, US$ 3.293 atau Rp 39 juta serta prosedur di mulut lainnya yang terbilang mahal.

Ia mengatakan, operasi korektif giginya saja menghabiskan biaya US$ 9.410 atau Rp 112 juta untuk operasi plastik.

Memang, satu dari lima wanita Korea Selatan melakukan operasi plastik. Bahkan Korea Selatan dikenal sebagai kota operasi plastik. Meskipun banyak wanita yang melakukan operasi plastik, namun banyak yang tak mempublikasikannya.

(Mel/*)

Baca Juga:

Aplikasi Operasi Plastik Bikin Dokter Khawatir

Wanita Ini Rela Sedot Lemak Agar Bisa Kenakan Pakaian Dalam

Wajah Anak Jadi Cantik karena Pijatan dan Sendok



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.