Sukses

5 Langkah Memperindah Payudara

Anda ingin memamerkan belahan dada yang sempurna dengan pakaian yang terbuka, tapi sayang tak bisa.

Liputan6.com, Jakarta Anda ingin memamerkan belahan dada yang sempurna dengan pakaian yang terbuka, namun payudara yang Anda miliki kecil atau pun kendur sehingga Anda pun kesulitan untuk hal itu.

Untuk itu Anda pun butuh perawatan. Payudara merupakan bagian yang paling rapuh dari tubuh wanita, karena terdiri dari kelenjar susu, lemak, pembukuh darah serta nerves. Diet ketat, dan perubahan hormonal, membuat payudara melorot, dan menyusut.

Agar payudara Anda kencang, dan terlihat besar, cobalah melakukan perawatan secara alami, dilansir laman Sofeminine, Minggu (13/11/2016).

1. Pilih bra yang tepat

Bra yang dipakai sehari-hari dapat mendukung penampilan Anda begitu juga dada. Oleh karena itu, jangan salah pilih.

2. Percikan air dingin

Akhiri mandi dengan semburan air dingin pada payudara. Air dingin langsung mengkonstruksi pembuluh darah, merangsang sirkulasi darah, dan meningkatkan pertukaran seluler, serta mengencangkan jaringan.

Pastikan tidak terlalu kuat agar tidak merusak serat kulit. Semprotkan dengan gerakan rotasi dari luar ke dalam, buat angka delapan untuk menghubungi payudara yang satu dengan yang lain.

3. Resep alam

Untuk mengencangkan kulit, buatlah infus dengan thyme 30 gram, dan 30 gram rosemary. Biarkan dingin, filter akan menerapkan sebagai lotion untuk payudara Anda. Biarkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan semburan air dingin.

4. Hidrasi

Untuk melembabkan dan melembutkan payudara, pijat dari luar ke dalam. Gunakan minyak avocad, minyak argan, dan minyak jojoba. Kamu dapat mencampur mereka bareng-bareng dengan takaran yang sama.

Avocad kaya akan vitamin dan cocok untuk kulit sensitif. Minyak argan mengandung antioksidan dan vitamin A, B, C, D, E, serta memperlambat penuaan kulit. Sedangkan hidrat jojoba merestrukturisasi dan memelihara kulit dalam.

5. Latihan

Biasakan melakukan latihan setiap hari agar payudara Anda tidak kendur, dan terlihat besar. Beberapa latihan yang bisa dilakukan antara lain;

- Berdiri di depan cermin, satukan kedua telapak tangan Anda seperti berdoa, dan jaga agar siku tetap di luar, dan tekan telapak tangan Anda. Lakukan sebanyak 20 kali.

-Di posisi yang sama, angkat kedua tangan secara vertikal, dan turunkan hingga dada. lakukan 10 kali.

- Berdiri tegak, dan biarkan lengan berada di belakang Anda setinggi pinggul. Angkat perlahan-lahan. Rasakan seperti urat ditarik, lakukan 20 kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.