Sukses

Asuransi, Cara Duo Serigala Menjaga Kesehatan Payudara

Payudara adalah aset, Duo Serigala memilih mengansuransikan payudara ukuran 38D tersebut

Liputan6.com, Jakarta Payudara ukuran 38D adalah aset berharga yang dimiliki Duo Serigala. Menyadari hal itu, Pamela dan Ovi memilih mengansuransikan aset tersebut yang sudah diatur oleh label tempat Duo Serigala bernaung.

 

"Kita nggak pernah tahu, kalau misal lagi manggung ada yang nimpuk bagian kita yang 'ini', jadi kita bisa manfaatkan asuransi itu. Apalagi kita suka pakai baju terbuka," kata Pamela di Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, ditulis Sabtu (16/4/2016)

Untuk menjaga payudara dalam keadaan baik-baik saja, baik Pamela maupun Ovi rutin mengurut aset berharga yang tak dimiliki semua perempuan. Dalam sebulan mereka bisa mengurut payudara sebanyak tiga kali. Yang mengurut juga tak boleh sembarangan.

"Kita sudah punya satu langganan tukang urut, jadi sudah tahu urat-uratnya. Kalau pindah tangan takut juga," kata keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini