Sukses

Payudara Besar, Aset Duo Serigala Dapatkan Suami Kaya?

Simak jawaban Pamela dan Ovi Duo Serigala berikut ini tentang keinginan mereka untuk memiliki suami kaya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki pasangan impian masing-masing. Ada yang melihat dari segi fisik serta non fisik. Keinginan memiliki pasangan impian pun dimiliki oleh anggota grup dangdut Duo Serigala.

Duo Serigala sudah dikenal publik sebagai grup dangdut beranggotakan Pamela dan Ovi ini berpayudara besar. Memiliki aset tubuh menarik rasa-rasanya tak sulit bagi Pamela yang masih lajang untuk mendapatkan suami sesuai harapan.

Lalu, seperti apa suami yang diinginkan Pamela?

"Kalau Pamela sih inginnya sih nanti yang bikin aku nggak usah kerja, jadi ibu rumah tangga. Nyenengin suami. Yang penting (orang) ini ngidupin aku, sehingga aku nggak perlu bekerja," tutur Pamela dalam program acara Dear Haters di Liputan6.com pada Kamis (15/4/2016).

Lalu, Ovi yang kini masih dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat ini pun mengaku memiliki keinginan jika nanti kembali memiliki suami, harapannya sama dengan apa yang dipaparkan Pamela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini