Sukses

Duo Serigala: Sedang Tren Operasi Plastik, Tapi Punya Kami Asli

Jika orang laing melakukan operasi payudara untuk membesarak

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik kini makin menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan Indonesia. Di antara sekian banyaknya bagian tubuh yang diubah, payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang ingin diubah jadi lebih besar. 

Tapi personel grup dangdut Duo Serigala, yakni Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tak perlu melakukan operasi plastik yang menghabiskan dana banyak pada payudara. Tanpa operasi plastik, bra yang digunakan untuk menyangga payudara Ovi dan Pamela sudah berukuran 38D.

Dengan aset yang mereka miliki, duo yang dikenal dengan goyang dribelnya ini bangga memiliki payudara besar tanpa operasi plastik.

"Ini (payudara) asli lho. Ini zamannya oplas (operasi plastik) tapi kita bangga lho memiliki sesuatu yang beda dan asli," tutur Ovi dalam salah satu program acara Liputan6.com, Dear Haters pada Kamis (14/4/2016).

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Menurut penuturan mereka berdua, payudara besar yang dimiliki karena faktor keturunan. Ovi mengungkapkan bukan hanya dirinya yang memiliki payudara besar, banyak saudaranya juga memiliki ukuran buah dada di atas rata-rata.

Dalam kesempatan tersebut, Ovi dan Pamela mengaku dari ujung kepala hingga ujung kaki tidak ada yang didapat dari operasi plastik. Namun mereka mengakui jika melakukan botox di bagian wajahnya.

"Namun botox kan nanti akan kembali seperti semula. Bukan seperti operasi plastik yang berubah selamanya," tutur Pamela.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.