Sukses

Cara Risty Tagor Hadapi Arsen yang Cemburu pada Adiknya

Bagaimana cara Risty Tagor menghadapi anak yang sedang cemburuan?

Liputan6.com, Jakarta Punya dua orang anak laki-laki memang mengharuskan Risty Tagor siap dengan segala reaksi buah hati tercinta. Semenjak kelahiran Arkana Rafif Bisyari, buah cinta ia bersama Stuart Collin, Risty sudah melihat gelagat aneh yang mengarah ke rasa cemburu dari Arsen Raffa Balweel (5), anak ia bersama Rifky Balweel.

Namun, ia menyadari, rasa cemburu tidak hanya terjadi pada Arsen. Kondisi semacam ini kerap terjadi pada setiap anak yang memang memiliki adik. Apalagi jarak Arsen dan Arkana cukup jauh, jadi wajar jika Arsen begitu cemburu.

"Selama ini Arsen merasa jadi pusat perhatian. Nggak tahunya bakal punya adik. Dan alhamdulillah aku bisa mengatasi itu dengan beberapa waktu," ujar Risty kepada Health Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, ditulis Rabu (6/4/2016)

Risty mengaku harus segera membagi ilmu yang ia punya tentang bagaimana menenangkan Arsen saat lagi sulit diatur ke orang-orang terdekat, seperti ayah, ibu, dan sang asisten.

"Yang bisa menangani Arsen baru aku, orang lain belum bisa. Jadi, mereka berdua belum bisa dititipkan ke siapa pun selain mama papaku. Mama dan papaku juga tidak begitu didengar sama Arsen (seperti Arsen mendengarkan Risty)," kata Risty menambahkan.

"Kayak tadi asisten aku bilang jangan ke Arsen, Arsennya nggak mau dengar. Pas aku bilang 'Arsen, jangan...' dia langsung bereaksi," kata Risty menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.