Sukses

7 Tanda Wanita Sedang Cemburu

Jangankan pria, hampir semua wanita mungkin tidak akan mengakui kalau dirinya sedang cemburu.

Liputan6.com, Jakarta Jangankan pria, hampir semua wanita mungkin tidak akan mengakui kalau dirinya sedang cemburu. Padahal cuma emosi, kadang gelagat perempuan yang sedang cemburu juga berlebihan.

Seperti dikutip Boldsky, Selasa (29/3/2016), sebenarnya cemburu itu bagus karena menjadi tanda perhatian. Namun yang jadi masalah kalau cemburu ini berujung posesif, dan takut kehilangan orang yang dicintai.

Hal ini tentu akan melahirkan rasa tidak aman dan membuat hidup lebih keras untuk pasangan. Meski begitu, Anda perlu tahu tanda-tanda perempuan cemburu sebagai berikut:

1. Tidak nyaman

Dia merasa tidak nyaman ketika Anda berbicara dengan wanita lain di hadapannya.

2. Tiba-tiba menempel dengan pasangan

Ketika berbincang dengan teman-temannya, dia tidak pernah meninggalkan Anda sendirian. Dia akan mencoba menemani Anda.

3. Stalking

Ini yang biasanya sering dilakukan perempuan. Mencoba menelusuri gambar profil dari semua wanita dalam lingkaran teman-teman pasangannya.

4. Curigaan

Ketika Anda bicara dengan siapa pun di telepon, dia melihat Anda dengan cara yang mencurigakan. Dia khawatir apakah Anda memiliki pacar lain di suatu tempat.

5. Sering meributkan hal kecil

Kecemburuannya membuatnya ragu. Hal ini membuat perempuan sering meributkan hal kecil.

6. Marah bila tak jawab pesan

Ketika Anda tidak menjawab panggilannya walaupun baru satu kali dering, dia akan menyangka Anda bermesraan dengan gadis lain.

7. Sibuk buka pesan

Meski Anda sedang sibuk di toilet, dia mencoba untuk memeriksa telepon dan teks terbaru untuk melihat apakah Anda memiliki orang lain selain dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini