Sukses

Meski Kembar, Rupa Mereka Tak Sama

Kata siapa kembar itu sama?

Liputan6.com, Jakarta Anda pernah bukan melihat bayi kembar yang sangat lucu dan tertegun betapa miripnya satu sama lain. Eh, tunggu dulu... Kata siapa kembar itu sama?Nyatanya ada juga lho bayi kembar non-identik yang berarti mereka berbeda satu dengan yang lainnya.

Penasaran seperti apa perbedaannya? Nah, berikut ini sudah kami rangkum 3 bayi non identik di dunia:

Kian dan Remee

Memiliki ibu dengan kulit putih dan ayah yang berkulit hitam membuat 2 kembar ini memiliki warna kulit berbeda. Kian, dikutip dari dailymail.co.uk, memiliki kulit putih dan rambut yang pirang, sedangkan saudara kembarnya memiliki kulit lebih gelap serta rambut yang hitam ikal.

Bobby dan Riley

Bobby dan Riley juga termasuk bayi non-identik yang langka karena memiliki warna kulit yang berbeda satu sama lainnya. Tak hanya itu sifat mereka juga agak berbeda.

AIUEO

Bayi kembar 5 asal Cirebon yang saat ini tengah diperbicangkan juga merupakan bayi kembar non identik. Bayi dengan jenis kelamin empat perempuan dan satu laki-laki itu tidak terlalu mirip satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini