Sukses

Kembar Identik Asal Perth Ini Ingin Dihamili Pria yang Sama

Mereka terobsesi untuk miliki tubuh yang selalu sama. Jika salah satu hamil, salah satu hamil juga.

Liputan6.com, Jakarta Terlahir kembar, Anna dan Lucy DeCinque (30) asal Perth Australia ini senang menghabiskan waktu bersama. Saking dekatnya, mereka bahkan berbagi tempat tidur yang sama dan menggunakan ponsel yang sama.

Satu hal yang tak biasa dari duo kembar identik ini, mereka ingin hamil di waktu bersamaan dengan pria yang sama. Tapi keinginan tak biasa ini belum dilakukan dalam waktu dekat. Kini mereka hanya sedang menjalin hubungan dengan pria yang sama yakni mekanik Ben Byre.

"Kami ingin memiliki bentuk tubuh yang sama, sehingga kami akan mencoba ingin hamil dalam waktu hampir sama. Namun tidak sekarang," tutur Anna.

Kembar identik asal Perth, Australia ini ingin hamil di waktu yang sama pria yang sama. (Foto: AnnaLucy DeCinque / Facebook)

"Kami ingin memiliki sesuatu yang sama. Bahkan bila mungkin kami melakukan proses bayi tabung dalam waktu bersamaan," terang Anna dalam acara The Show mengutip laman The Sun, Kamis (17/3/2016).

Ingin hamil di waktu yang sama mungkin ide tergila mereka. Sebelumnya mereka sudah melakukan hal gila lainnya yakni melakukan operasi plastik agar tampil semirip mungkin. Setidaknya dana sebesar £130,000 atau setara dengan Rp 2.455.960.000 (Kurs Rp 18.892 per Poundsterling) telah mereka keluarkan sehingga tak heran jika mereka amat sulit dibedakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.