Sukses

Ahmad Dhani, Haters, dan Keputusannya Menikahi Mulan Jameela

Gara-gara menikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani dianggap melakukan hal kontroversial. Tak seharusnya ia melakukan itu.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani angkat bicara mengenai komentar para haters yang menganggap tindakan menikahi Mulan Jameela adalah kontroversi.

"Kawin-cerai itu biasa, kenapa jadi kontroversi? Menurut saya orang saja yang menganggap itu kontroversi," kata Dhani.

Komentar pedas dilayangkan para haters kepada Dhani bukan tanpa sebab. Di mata mereka tak seharusnya Dhani menikahi sahabat istrinya sendiri. Jangankan menikahi, jatuh hati saja tidak semestinya terjadi. 

"Begini, mengawini adik istri saja tidak apa-apa, apalagi sahabat? Kalau sudah cerai, boleh-boleh saja. Saya cerai dengan Maia lalu menikah dengan adiknya Maia tidak melanggar hukum agama, kok," kata Ahmad Dhani dalam acara Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Kamis (10/3/2016)

Ia kembali menekankan apa ada kitab suci yang menyebut habis menikahi adik perempuannya tidak boleh menikahi kakak perempuannya? "Sebenarnya tidak ada yang kontroversial menurut saya," kata Dhani menambahkan.

Dhani berpendapat, hal-hal kecil yang seharusnya tidak menjadi besar seperti ini dapat terjadi karena banyak orang Indonesia sok tahu.

"Mereka pikir, mereka lebih tahu semuanya tentang Maia ketimbang saya. Yang punya masalah orang Indonesia saja, karena orang Indonesia merasa lebih tahu tentang Maia ketimbang saya," ujar Dhani menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini