Sukses

Klinik Mata Ciputra Akan Fasilitasi Donor Mata

Menurut Veimeirawaty, CSEC juga akan memfasilitasi pendonor mata dan mengedukasi masyarakat untuk mau mendonorkan matanya.

Liputan6.com, Jakarta Ciputra Healthcare secara resmi membuka Ciputra Medical Center (CMC) dan Ciputra SMG Eye Cinic (CSEC) di Ciputra World, Jakarta.

"Kami memiliki layanan unggulan termasuk ReLex SMILE, layanan lasik dengan metode dan teknologi terkini untuk memperbaiki penglihatan dengan cepat, minim efek samping dan rasa nyeri," kata Director Ciputra Healthcare, Veimeirawaty Kusnady pada wartawan, Sabtu (5/12/2015) siang.

Baca juga:

Menurut Veimeirawaty, CSEC juga akan memfasilitasi pendonor mata dan mengedukasi masyarakat untuk mau mendonorkan matanya.

"Kalau dilihat, penduduk kita ini banyak, orang yang mengalami gangguan mata juga tinggi tapi yang mau mendonorkan matanya sedikit. Dalam kesempatan ini, kami bekerjasama dengan Bank Mata untuk menjadi klinik rujukan bagi calon donor mata dan yayasan Glaukoma Indonesia," ungkapnya.

Sejauh ini, kata dia, CSEC memiliki 5 dokter spesialis mata, 15 karyawan medis dan non medis dengan layanan mulai dari ReLEx SMILE, FemtoLASIK, katarak, pemeriksaan mata umum dan evaluasi kesehatan mata berkala.

Sedangkan secara keseluruhan, Ciputra Medical Center memiliki 25 dokter dari berbagai bidang spesialis, 20 karyawan medis dan non medis serta pelayanan kesehatan diantaranya skrining kesehatan, kesehatan gigi, klinik gigi, nutrisi dan manajemen berat badan, jiwa, klinik wanita, klinik pria, penyakit dalam, ahli saraf, jantung, kecantikan serta ginekologi.

CMC dan CSEC berlokasi di Lotte Shopping Avenue lantai 5, dan buka pukul 08.00-20.30 setiap Senin-Sabtu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.