Sukses

Top 5 Health: 5 Manfaat Buah Kesemek Paling Diminati

Ternyata manfaat buah kesemek menarik pembaca Liputan6.com edisi Selasa (11/11/2014).

Liputan6.com, Jakarta Buah kesemek merupakan salah satu buah berwarna oranye yang kaya akan nutrisi dengan sejumlah manfaat bagi kesehatan. Namun sayang, buah kesemek bisa didapat hanya saat musim gugur dan musim dingin saja. 

Simak artikel mengenai 5 manfaat buah kesemek bagi kesehatan. Nah, berikut juga artikel-artikel yang ternyata menarik pembaca Liputan6.com edisi Selasa (11/11/2014). Simak juga artikel menarik lainnya sebagai berikut:

1. 5 Manfaat Buah Kesemek bagi Kesehatan

Meskipun hanya berbuah di musim gugur dan dingin, tapi apa salahnya mengetahui manfaat buah kesemek? Berikut ini manfaat yang akan didapat bila rutin mengonsumsi buah kesemek.

2. Karena Nafsu Binatang Lahirlah Bayi Berwujud Kera

Setelah Kisah Abiyasa dan Pandhu diurai, ada kisah lain dalam pewayangan yang menggambarkan betapa sucinya persenggamaan manusia itu. Dalam Hikayat Sri Rama, dikisahkan bahwa setelah Rama diberitahu ayahnya Prabu Dasarata bahwa negeri Mandupurinegara (Ayodya) harus diberikan pada Raden Bradana (Bharata) adik lain ibu Sri Rama, maka Sri Rama dan Dewi Shinta harus segera meninggalkan istanadiikuti adinya dan para pengiring. Penasaran?\

3. Cara Sederhana Agar Berumur Panjang

Berumur panjang dengan kondisi tubuh yang senantiasa sehat merupakan idaman hampir setiap manusia di muka bumi. Apa sajakah kunci umur panjang menurut ahli?

4. 4 Tahap Peregangan Agar Seks Makin Membara

Mempertahankan kelenturan tubuh merupakan salah satu cara agar kita terhindar dari sejumlah rasa sakit saat berhubungan seksual. Bahkan, tidak sedikit buku atau anjuran yang mengharuskan seorang pria untuk meregangkan tubuh selama beberapa saat sebelum berhubungan seksual. Apa saja yang harus dilakukan sebelum perengangan?

5. Resep Ampuh Bebas Sakit di Musim Hujan

Setelah beberapa bulan menghadapi musim kemarau kini akhirnya beberapa wilayah Indonesia sudah memasuki musim penghujan. Namun Anda harus waspada menghadapi musim ini, ada banyak penyakit yang berkembang seperti flu, demam dan aneka virus lain. Simak agar terbebas dari sakit di musim hujan! (Jazaul Aufa/Igw).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini