Sukses

Dari Kue Berlapis Air Mani Sampai Payudara Besar yang Merepotkan

Lima artikel paling ngetop kali ini masih terkait dengan perihal seks, air mani, payudara.

Lima artikel paling ngetop kali ini masih terkait dengan perihal seks, air mani, payudara. Hal-hal aneh memang selalu membuat kita ingin tahu. Demikian yang terjadi pada artikel-artikel hari ini.

Guru Gila, Ajak Muridnya Makan Kue Berlapis Mani

Guru seharusnya memberikan contoh yang baik untuk muridnya. Namun, tindakan seorang mantan guru bernama Mark Berndt di Los Angeles, Amerika Serikat membuat orangtua dan siswa geram.

Boneka Seks `Gadis Kecil` Dijual `Online`Khusus untuk Pedofil

Boneka seks biasanya menampilkan figur wanita seksi. Tapi tidak di sebuah situs DH Gate di China. Boneka seks yang dijual mirip gadis kecil.

DJ Irene, Sering Di-bully Gara-gara Payudara Besar

Memiliki payudara berukuran besar, tak lantas membuat DJ Irene Guerrero merasa percaya diri. Buktinya, ia berniat untuk mengecilkan payudaranya tersebut.

Punya Payudara Besar, DJ Irene Harus Diet

Memiliki ukuran payudara yang besar, membuat DJ Irene Guerrero mau tak mau harus menjalani diet agar tumbuhnya tak gemuk. Sebab bila gemuk, ia akan mengalami kesakitan di bagian pinggangnya.

Makin Besar Payudara Bikin Perempuan Makin Bungkuk

Semakin besar payudara wanita, maka tubuhnya akan semakin membungkuk. Inilah yang sering membuat wanita merasa tak nyaman. Beberapa wanita berdada besar memiliki postur tubuh yang buruk dengan lebih membungkuk sebagai upaya menyembunyikan payudaranya. Ini tak hanya terlihat buruk, tapi bisa menyebabkan nyeri punggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini