Sukses

Punya Payudara Besar, DJ Irene Harus Diet

Memiliki ukuran payudara yang besar membuat DJ Irene Guerrero mau tak mau harus menjalani diet.

Memiliki ukuran payudara yang besar, membuat DJ Irene Guerrero mau tak mau harus menjalani diet agar tumbuhnya tak gemuk. Sebab bila gemuk, ia akan mengalami kesakitan di bagian pinggangnya.

"Gemuk membuat saya jadi tak nyaman. Pinggang jadinya sakit. Karena payudara saya juga besar," kata Irene, saat bertandang ke Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta (21/11/2013)

"Karena efek payudara yang besar ini, nih. Membuat saya lebih jaga badan," kata Irene menambahkan.

Pemilik ukuran bra 34 E ini, menjalani pola diet seperti wanita pada umumnya. Bila kebanyakan wanita diimbangi dengan olahraga, Irene cukup hanya dengan mengatur pola makan saja.

"Saya diet biasa saja, enggak addict banget. Cuma buat kesehatan. Saya pun tidak makan kacang-kacangan dan yang bergoreng. Saya juga tidak makan nasi, paling pengganti nasinya roti gandum gitu," kata Irene menjelaskan.

Menurut Irene, yang sekarang lagi dipikirkannya bukanlah bagaimana cara menurunkan berat badan, melainkan bagaimana cara memperkecil payudaranya, yang bisa dikatakan sangat besar dan membuat perempuan lainnya iri.

"Kalau yang lain memikirkan bagaimana menguruskan berat badan, saya malah bingung bagaimana caranya menguruskan ini (sambil menunjuk payudaranya)," kata Irene terbahak-bahak.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.