Sukses

David Beckham: Pangeran William Ayah yang Hebat

Tahu benar perkembangan hidup dari seorang Pangeran William, David Beckham diam-diam mengagumi William sebagai sosok ayah yang hebat.

Sebagai seorang sahabat dan tahu benar perkembangan hidup dari seorang Pangeran William, David Beckham diam-diam mengagumi William sebagai sosok ayah yang hebat.

Banyak yang tak tahu kalau kedua pasangan tersohor ini telah bersahabat cukup lama. Bahkan, ketika William dan Kate Middleton menikah pada April 2011, Beckham beserta istri menyempatkan diri untuk hadir, padahal saat itu Victoria tengah mengandung anak keempatnya, Harper.

"William dan Kate, keduanya akan menjadi orangtua yang sangat luar biasa, karena mereka memiliki cinta dan kasih yang penuh terhadap anak-anak," ujar David Beckham, seperti dikutip Daily Star, Selasa (30/7/2013)

Beckham lebih lanjut mengatakan, memang, orang di luar sana banyak yang melihat Pangeran William begitu antusias menyambut sang jabang bayi. Tapi, dialah sosok yang mengetahui secara dekat bagaimana antusiasnya seorang Pangeran William menyambut kelahiran sang jabang bayi.

"Saya telah melihat dia tumbuh dari anak muda, menjadi seorang pria yang luar biasa," ujarnya. "Itulah kualitas yang sangat luar bisa yang dia tunjukkan. Sebagai seorang ayah, itu sangatlah penting," tambahnya.

Becks dan Posh baru saja pindah ke London, di mana William dan Kate juga akan menetap di sana.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.