Sukses

William-Kate Lebih Luwes Asuh Anak Ketimbang Charles-Diana

Kombinasi Pangeran William dan Kate Middleton yang sangat progresif dan modern sebagai orangtua, dinilai sangat menguntungkan bagi keduanya.

Kombinasi Pangeran William dan Kate Middleton yang sangat progresif dan modern sebagai orangtua dari George Alexander Louis, dinilai sangat menguntungkan bagi keduanya dari sisi pengasuhan.

Beberapa pengamat kerajaan mengatakan, kelak ketika George usianya semakin bertambah, akan lebih tahu banyak mengenai kehidupan sehari-hari dari anggota kerajaan lain yang pernah ada.

Memang, ini dinilai sangat luar biasa ketika Pangeran William dan Kate Middleton resmi menjadi orangtua.

"Menurut saya, Kate Middleton dan Pangeran William akan menjadi orangtua yang baik, karena hubungan keduanya dimulai dengan akar yang sangat kuat," kata pengamat Istana Kerajaan Inggris, seperti yang dilansir BBC Knowledge, Senin (29/7/2013)

Jika dibanding dengan orangtuanya terdahulu, Kate Middleton dan William sudah jelas jauh lebih baik daripada pola asuh Putri Diana dan Pangeran Charles.

"Tidak seperti Diana dan Charles yang bisa dibilang tidak saling mengenal dengan baik sebelum menikah," tambah pengamat itu.

Dari sisi kerajaan, kehidupan Kate Middleton dan Pangeran William yang sudah mengenal selama 10 tahun, sebelum keduanya memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya menikah, dinilai cukup tidak umum dan jarang terjadi.

Tapi, pada kenyataannya, hal seperti inilah yang membuat keduanya kelak menjadi orangtua moderen yang mengerti hal apa saja yang cocok diberikan kepada anak kesayangannya itu.

"Dan menurut saya, itu benar-benar memberi dasar yang kuat sebagai orangtua," tutup pengamat tersebut.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.