Sukses

Gaya Asuh Putri Diana Akan Pengaruhi Kate Middleton

Dulu, Diana menginginkan kedua putranya William (31) dan Harry (28) untuk memiliki kehidupan masa kecil yang normal sebanyak mungkin.

Menurut beberapa ahli, tak mudah bagi Kate Middleton dan Pangeran William membesarkan bayi yang merupakan penerus kerajaan Inggris yang ke-43.Marcia Moody, penulis buku Kate: A Biography, berbicara kepada US Weekly tentang Duke dan Duchess of Cambridge, dan bagaimana orangtua keduanya, khususnya Putri Diana, akan memengaruhi gaya pengasuhan bayi kerajaan."Ada banyak hal sebenarnya yang mengubah semuanya, itu luar biasa. Sejauh ini, cukup luar biasa," ujar Moody, seperti dikutip US Magazine, Senin (22/7/2013)Dulu, Diana menginginkan kedua putranya William (31) dan Harry (28) untuk memiliki kehidupan masa kecil yang normal sebanyak mungkin. Termasuk, melahirkan di rumah sakit, bepergian dengan kedua anak dan suaminya, Pangeran Charles, serta menghadiri beberapa acara mengenai anak-anaknya."Sebelumnya, anggota keluarga kerajaan selalu lahir di rumah. Charles lahir di Istana Buckingham , dan saya percaya William akan lahir di Istana yang sama. Tapi, pada akhirnya, Diana ingin melahirkan di rumah sakit, dan William merupakan pewaris pertama tahta yang lahir di rumah sakit," tambah Moody.Semasa hidupnya, Putri Diana sangat ingin kedua anak-anaknya untuk bergaul dengan anak-anak lainnya, bukan hanya berdiam diri di istana."Termasuk mengenalkan kedua anaknya dengan kentang goreng McDonald," ujarnya.(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.