Sukses

Ayah Siaga ala Pangeran William, Siapkan Helikopter!

Agar persalinan Kate Middleton berjalan lancar, Pangeran William pun menjadi suami siaga (siap antar jaga). Apa saja yang dilakukan?

Tak lama lagi pewaris masa depan kerajaan Inggris akan lahir dari rahim Kate Middleton. Agar persalinan sang istri berjalan lancar, Pangeran William pun menjadi suami siaga (siap antar jaga).

Sebagai seorang suami dan calon ayah yang baik, banyak yang telah disiapkan oleh William untuk menyambut kelahiran sang jabang bayi. Tak tanggung-tanggung, William pun sering terlihat ikut repot dalam mengurus segala keperluan itu.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013), banyak yang telah dilakukan William sebagai suami siaga, untuk membantu persalinan istrinya.

1. Telah menyiapkan helikopter

Jumat lalu, sebuah helikopter pribadi telah disewa oleh William, dan diletakkan di pekarangan rumahnya di daerah Wales. Helikopter itu selalu stand by untuk menerbangkan Kate Middleton ketika waktu melahirkan itu tiba.

2. Renovasi apartemen

Seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, Duchess telah menghabiskan waktu untuk mengawasi tukang yang sedang merenovasi apartemennya.

Apartemen itu kabarnya, akan digunakan oleh keluarga kecilnya, setelah menghabiskan beberapa waktu di istana.

3. Perlengkapan bayi

Pangeran William telah menggelontorkan sejumlah uang yang tak sedikit, untuk membeli perlengkapan bayinya. Mulai dari perlengkapan seperti pakaian, celana, sepatu, alat tidur bayi, sampai perlengkapan mandi bayinya nanti.

4. Ikut berolahraga

Sebagai seorang suami yang baik, William pun ikut berolahraga seperti apa yang dilakukan Kate. Tak segan William senantiasa menemani Kate untuk berolahraga.

5. Persiapkan nama yang pas

Hingga hari ini, belum ada nama yang pas untuk bayi pasangan tersebut. Dari jauh-jauh hari, William telah menyiapkan banyak calon nama, yang akan disematkan olehnya di bayi tercintanya nanti.

(Adt/Abd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.