Sukses

Pangeran William Rajin Ngobrol dan Bernyanyi di Depan Perut Kate

Pangeran William sering bernyanyi di hadapan perut sang istri setelah membaca kalau sebaiknya memulai komunikasi dengan anak sedini mungkin. Ia juga menceritakan kisah-kisah yang sering didengarnya dari ibunya Princess Diana semasa kecil.

Orangtua sebaiknya mengajak calon bayinya berkomunikasi sejak dini dengan cara berbicara atau bernyanyi. Dan itulah yang dilakukan Pangeran William dengan anaknya yang dikandung Kate Middleton.

Ia sering bernyanyi di hadapan perut sang istri setelah membaca kalau sebaiknya memulai komunikasi dengan anak sedini mungkin.

Pangeran William kerap bernyanyi untuk anaknya dan berharap anak pertama dengan pasangannya Duchess of Cambridge bisa terjalin ikatan dengan orangtuanya. Kabarnya William sudah mulai berbicara dan menyandungkan lagu pengantar tidur seiring pertumbuhan perut pasangannya.

Seorang sumber mengatakan, "Dia membuaca di suatu tempat, tidak pernah terlalu dini mulai berbicara kepada bayi Anda dan ia melakukan sarang itu untuk buah hatinya," katanya seperti dikutip FemaleFirst, Selasa (26/2/2013).

"Kate berpikir ini begitu manis. Dia (William) bahkan bercerita di depan perut beberapa kisah tua dari ibunya Princess Diana yang sering diceritakan ketika ia dan Harry masih kecil," ujar sumber itu.

"Ini menjadi ritual, hampir setiap hari William mengobrol dengan perut dan menyanyikan lagu pengantar tidur atau lagu biasa," tambahnya.

William bertekad menjadi ayah yang ikut turun tangan sehingga ia sudah menonton YouTube tentang cara mengganti popok bayi.

"Saudaranya Pangeran Harry menanggapinya histeris dan dia tidak bisa berhenti mengolok-ngoloknya," pungkasnya.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.