Sukses

Kepribadian Introvert Tak Bisa Jauh dari 4 Benda Ini

Liputan6.com, Jakarta Selain melakukan psikotes untuk mengetahui psikologi seseorang, rupanya barang-barang yang ada di atas meja kantor atau di dalam rumah bisa mengambarkan kepribadian si introvert.

Seperti dikutip laman Real Simple, Rabu (24/5/2017) berikut barang yang tidak bisa lepas oleh para individu berkepribadian introvert.

1. Cangkir

Perbedaan utama antara introvert dan ekstrovert ialah si ekstrovert bisa mendapatkan energi dari interaksi sosial. Sedangkan introvert mengisi energinya dengan air yang diisi dalam cangkir pribadinya, bahkan mereka bisa berlama-lamaan saat mengambil air minum di pantry kantor, daripada harus berinteraksi dengan orang-orang. 

2. Sabun

Memang terdengar konyol, tapi kepribadian introvert akan membutuhkan sabun untuk mengisi me time-nya dengan mastrubasi menggunakan sabun dibandingkan berkencan dengan pria atau wanita idamannya.

3. Buku bacaan

Kepribadian introvert akan lebih suka berargumen dengan buku bacaan ketimbang berdiskusi dengan orang.

4. Kaus berkalimat

Kaus atau t-shirt berkalimat bisa menjadi media para introvert untuk berkomunikasi dengan orang. Beberapa orang berkepribadian introvert mengenakan kaus berkalimat untuk menggambarkan perasaan mereka tanpa harus mengucap sepatah kata pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini