Sukses

Mona Ratuliu Tak Malu Jadikan Anak sebagai Guru

Mona Ratuliu tak malu belajar banyak hal baru dari anak-anaknya. Mona tak malu menjadikan anak-anaknya guru.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Mona Ratuliu dan Indra Brasco, anak juga guru. Pasangan selebritas yang telah dikaruniai tiga anak ini masih suka minta diajarkan hal-hal apa saja yang tidak mereka kuasai kepada anak-anak mereka. Sebagai orangtua, Mona dan Indra tak malu untuk berkata, "Ajarin mama dan papa, dong".

Misalnya saja, Indra Brasco pernah minta diajarkan bagaimana bisa mengambang selama di air ke anak keduanya, Syanala Kania Salsabila.

"Seumuran dia bisa ngambang, aku malah tenggelam mulu karena enggak bisa," kata Indra di MILO Champ Squad Center Siap Dukung Orangtua Pantau Aktivitas dan Nutrisi Anak di Jakarta, ditulis Sabtu (19/11/2016)

Melihat tumbuh kembang anak-anak mereka yang sejauh ini optimal, Indra dan Mona merasa bersyukur dan bangga. Apalagi, mereka tak pernah malu mengakui kekurangan masing-masing dan saling mengajarkan. Mereka tidak ingin egois. Mona Ratuliu dan Indra ingin banyak belajar dari enak.

"Nala juga lagi senang hapalan, hadis, dan doa-doa pendek. Kami lalu tempelkan saja doa-doa itu di dekat pintu, sekalian kami belajar dari anak juga," kata Mona Ratuliu menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini