Sukses

Main Bersama Anak Tingkatkan Kualitas Kebahagiaan Keluarga

Nestle Lactogrow menggelar sebuah acara bermain yaitu Happy Date in Bubble Park yang menyenangkan untuk seluruh keluarga di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Anak yang lahir di zaman milenium seperti saat ini sangat tidak asing menghabiskan akhir pekannya di sebuah pusat perbelanjaan atau mal. Selain mudah dijangkau, terkadang semua kebutuhan para ibu dan ayah bisa didapatkan di sana.

Meski di dalam mal orangtua bisa mengajak anaknya bermain, namun tampaknya banyak juga orangtua yang merasa bosan dan justru ingin mengajak si kecil ke tempat wisata yang baru.

Berangkat dari latar belakang ini, Nestle Lactogrow menggelar sebuah acara bermain yaitu Happy Date in Bubble Park yang menyenangkan untuk seluruh keluarga di Indonesia. Terlebih acara ini digelar dengan tema unik yang hadir di dalam pusat perbelanjaan.

"Kita sempat survei, dari responden yang ibu-ibu itu ternyata mereka ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada keluarga. Sebenarnya mereka bosan kalau cuma jalan-jalan doang di dalam Mall. Maunya lihat binatang atau pantai ya mereka (orangtua) mau juga anaknya dapat pengetahuan baru," ujar Gusti Kattani Maulani, Brand Manager Nestle Lactogrow, kepada Health-Liputan6.com, Minggu (2/10/2016).

Seorang ibu dari dua orang anak yang sedang berkunjung ke acara ini turut mengungkapkan hal serupa. Agni (33) mengatakan bahwa di usia tumbuh kembang anak membutuhkan tempat yang berbeda dan unik, untuk mengeksplorasi minat dan bakat si anak.

"Kebetulan anak saya yang kedua usianya 2,5 tahun ya dia laki-laki pula lagi doyan lari-larian jadi acara-acara di mal yang unik kayak gini bisa bikin dia jadi berani main dan kenal sama orang ya," kata Agni.

Tujuan dari terselenggaranya acara ini, menurut Maulani untuk memberikan inspirasi dan tempat kepada keluarga Indonesia dalam melakukan kegiatan sederhana yang dapat meningkatkan kualitas kebahagiaan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.