Sukses

Makan Tomat 1 Kilo, Kunci Duo Serigala Agar Payudara Kencang

Percaya atau tidak, Duo Serigala habiskan 1 kilogram tomat agar payudara mereka tetap kencang

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala rutin mengonsumsi satu kilogram tomat sayur supaya payudara mereka tetap kencang. Tomat itu dimakan sebagai camilan kala mereka menonton televisi atau sekadar menunggu waktu naik ke atas panggung.

 

"Itu dilakukan sejak kecil, terus lama-lama aku ajak Ovi, tadinya Ovi nggak terlalu suka," kata Pamela kepada Health Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Sabtu (16/4/2016)

Semula berawal dari kegemaran Pamela mengemil tomat sejak kecil. Kebiasaan itu pun terbawa sampai sekarang. Dulu yang ada di pikiran, mengonsumsi tomat sebanyak itu agar tidak terkena penyakit berbahaya. "Sekarang, setelah dicari informasi, ternyata memang bagus untuk kesehatan payudara. Buktinya payudaraku semakin gede," kata Pamela yang menyebut hormon juga memengaruhi payudaranya yang kini berukuran 38D.

Hobi ini sekaligus menjawab semua isu yang menyebut kalau payudara Duo Serigala bukan hasil operasi plastik, melainkan asli.

"Ini asli kok, memang karena faktor keturunan. Kami nggak pernah operasi," kata Pamela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini