Sukses

Intip Bagian Tubuh Seksi Aura Kasih, hingga Perawatan Payudara

Bentuk payudara besar menjadi idaman setiap wanita, dan Aura Kasih menyarankan jaga kesehatan dengan pemilihan bra.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran besar, berbentuk bulat, kencang, dan penuh merupakan hal yang diidamkan sebagian besar wanita terhadap payudaranya.

Pasalnya, bentuk payudara yang ideal juga pas dengan bentuk tubuh mampu menambah rasa percaya diri dalam berpenampilan. Apalagi para pria pun memiliki pandangan spontan kepada bagian tubuh yang satu ini.

Seperti Aura Kasih, kekasih penyanyi kondang Glenn Fredly ini sering dikaitkan dengan pesona tubuh seksi akibat ukuran payudara hingga bokongnya yang cukup besar.

Saat mengunjungi redaksi Liputan6.com pekan lalu, Aura merasa setiap wanita memiliki fokus utama terhadap payudara.

"Semua perempuan emang bukannya concern ke situ bukan? Tapi, menurut aku kelebihan apa pun yang ada di badan aku itu jangan diasasmanfaatkan ya. Dan kalau punya payudara yang besar jangan juga diperlihatkan ke semua orang, nggak perlu seperti itu," tegasnya sambil tertawa.

Wanita yang memiliki payudara besar umumnya mengalami sakit punggung. Aura Kasih menyarankan untuk membiasakan berjalan dengan lebih tegap juga berolahraga untuk kesehatan payudara serta tubuh.

Penyanyi berusia 28 tahun yang tak pernah merasakan back pain ini mengaku tak pernah kesulitan memilih bra untuk payudaranya. Saat ditanya perihal pemilihan bra ia menuturkan, "Bra ya? Hmm yang aku tau ya, aku pernah ngobrol sama beberapa dokter mungkin memilih bra yang khusus itu penting, untuk menghindari infeksi juga cancer ya," jawab wanita yang gemar memelihara anjing ini.

Selalu disebut sebagai kategori wanita seksi, Aura lebih memilih anggota tubuh kaki dan pinggul sebagai bagian tubuh yang seksi, menurutnya banyak wanita di luar sana yang menginginkan pinggul yang besar hingga rela menjalankan aktivitas fisik seperti squat demi memperoleh pinggul seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.