Sukses

Aura Kasih Berbagi Cara Atasi Kondisi Stres dalam Hidupnya

Aura kasih mengaku pernah merasakan stres selama hidupnya

Liputan6.com, Jakarta Terpaan dalam hidup mungkin akan datang dan pergi menguji mental seseorang, yang tentunya memungkinkan diri tak kuasa menahan rasa resah sehingga menimbulkan rasa stres.

Seperti Aura Kasih contohnya, seorang bintang ternama di ranah hiburan tanah air Indonesia mengaku pernah mengalami kondisi stres akibat pemberitaan negatif selama karirnya.

Pemilik nama asli dari Aura Syahrani ini sempat menjadi perbincangan panas oleh sejumlah masyarakat juga media, perihal kasus prostitusi artis beberapa saat lalu. Namun, Sunny, panggilan kecilnya, mampu menangani rasa stres akibat pemberitaan tersebut.

"Balik lagi ya, aku gak sendirian, aku orang beriman, aku masih punya Tuhan. Aku tetap positive thinking dan selalu mikir kalau hal yang tidak benar akan kebukti gak bener. Sampai kapan pun orang nyari kalo nggak ada, ya nggak akan ada," jelas Aura Kasih saat bertandang ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, pekan lalu.

Aura Kasih berpendapat bahwa segala cobaan hidup yang menghampirinya dijadikan sebuah tantangan sekaligus konsekuensi atas karirnya.

Wanita yang memulai karirnya pada 2007 ini pun mengaku pernah merasa stres karena pemberitaan yang mengancam namanya di dunia hiburan. "Kalo stres pernah, ngerasain sedih gitu. Tapi nggak sampai stres yang nggak mau ketemu orang gitu. Aku cuma sempet mikir aja nggak mau kerja di entertain lagi, mau cari kerjaan di bidang lain aja," ujarnya. Ditulis Selasa (02/02/2016)

Aura Kasih selalu menanamkan positive thinking di setiap ia mendapatkan cobaan atau merasakan stres seketika. Dan ia pun tak lupa tetap berdoa kepada Tuhan atas semua cobaan yang dialaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.