Sukses

Hobi Makan, Aura Kasih Malah Mendapat Predikat Seksi

Kesukaannya terhadap makanan justru Aura Kasih tetap mendapat predikat seksi

Liputan6.com, Jakarta Hobi makan dan tetap miliki tubuh ramping, langsing, juga seksi menjadi impian semua wanita di dunia. Namun, tak semua wanita mampu memiliki tubuh sempurna dengan hobi makannya.

Mantan finalis Miss Indonesia 2007, Aura Kasih mengaku sering menghabiskan uangnya untuk berwisata kuliner dari satu tempat ke tempat lainnya. Tapi, hobinya itu tak memberikan tumpukan lemak pada tubuhnya malahan ia selalu diasosiasikan dengan kata 'seksi' oleh banyak orang.

Pemilik lagu Mari Bercinta ini tidak merasa terganggu jika dikait-kaitkan dengan predikat seksi. "Selama nggak ada gangguan secara fisik ya nggak masalah ya... Karena perempuan mana sih yang nggak mau dibilang cantik, seksi, dan pintar?" terangnya dalam program Dear Haters di SCTV Tower, Senayan, Jakarta pekan lalu.

Seksi menurut Aura Kasih bukanlah dengan penampilan busana yang terbuka atau dengan rias wajah yang tebal, melainkan wanita seksi ialah wanita yang simple juga smart.

"Terus harus yang isitilahnya busung dada atau bibirnya yang monyong 5 centi kan. Menurut gw itu udah jadul banget."

"Seksi itu yang simple sekali dan pintar. Perempuan yang percaya diri tuh seksi lho...," tutur Aura Kasih.

Ia pun mengaku bahwa ia termasuk salah satu orang yang memiliki sifat moody. Di kala mood-nya sedang tidak bagus, ia sering merasakan ketidakpercayaan diri dalam berpenampilan.

"Kalo mood aku lagi berantakan, aduh, dikit-dikit malu pake baju ini itu...", ujarnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.