Sukses

Top 5 Health: Lokasi Seru untuk Seks Kilat Curi Perhatian

Informasi ini berhasil mencuri perhatian pembaca edisi Minggu, 8 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta Seks kilat dibutuhkan pasangan dengan kesibukan yang super padat. Meski sebentar, tapi mampu melampiaskan hasrat seksual yang sudah tak terbendung. Untuk melakukannya bersama istri atau suami, ada beberapa lokasi menarik untuk melakukannya. 

Dan informasi ini berhasil mencuri perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Minggu, 8 Maret 2015. Selain itu, masih ada beberapa artikel yang tak kalah menarik lainnya dalam Top 5 Health yaitu

1. 4 Lokasi Seru untuk Seks Kilat

Lokasi ini menantang, namun wajib diperhatikan keamanannya.

2. 4 Manfaat Luar Biasa Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman serbaguna. Sepotong lidah buaya mampu mengobati masalah kulit, rambut, dan sejumlah manfaat lainnya bagi kesehatan tubuh kita. 

3. 6 Hak Anak yang Biasanya Belum Terpenuhi

Badan PBB untuk anak-anak, UNICEF telah mengeluarkan enam hak anak yang harus mereka dapatkan di sepanjang hidupnya. Sayang keenam poin ini belum didapatkan semua oleh anak-anak. Terbukti dari kasus kekerasan terhadap anak yang jumlahnya mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

4. 6 Tindakan Ini Bisa Selamatkan Nyawa

Menyelamatkan nyawa bukan hanya dengan bertindak hati-hati atau mencegah saja, tetapi juga mencoba membiasakan sesuatu sehingga ketika keadaan tidak terduga terjadi, Anda sudah mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan. 

5. Kentang Tak Seburuk yang Dibayangkan

Selama ini kentang dianggap sebagai makanan jahat, sama halnya seperti mengonsumsi nasi. Alasan lainnya yang membuat orang begitu skeptis akan manfaat kentang adalah makanan ini tinggi indeks glikemik (GI) yang diserap cepat oleh tubuh, sehingga memicu terjadinya lonjakan tekanan darah. Padahal, hasil penelitian terbaru sebutkan GI dalam kentang rendah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.