Sukses

4 Lokasi Seru untuk Seks Kilat

Tempat-tempat di bawah ini dapat dijadikan tempat paling seru untuk seks kilat

Liputan6.com, Jakarta Seks kilat dibutuhkan pasangan dengan kesibukan yang super padat. Meski sebentar, tapi mampu melampiaskan hasrat seksual yang sudah tak terbendung itu daripada harus menahannya terlalu lama yang membuat Anda pusing sendiri.

Berhubungan seks kilat dapat dilakukan di mana saja. Berikut daftar tempat yang dapat dijadikan lokasi untuk berhubungan seks kilat seperti dikutip Times of India, Jumat (6/3/2015);

1. Lift

Seks kilat di dalam lift? Kenapa tidak! Psikolog Amit Verma, mengatakan, seks yang dilakukan hanya lima menit adalah solusi tepat bagi pasangan yang merasa kurangnya aktivitas seksual di dalam rumah.

Terpenting, berhati-hatilah ketika berhubungan seks di dalam lift. Usahakan untuk tidak menyakiti diri sendiri dan terburu-buru.

2. Bioskop

Verma mengatakan kalau bioskop merupakan tempat yang mampu menjamin sebuah privasi tanpa adanya hambatan. Usahakan untuk mencari waktu yang pas, di mana bioskop diisi dengan sedikit orang.

3. Klub malam

Daera paling gelap di belakang klub, tangga, atau tempat apa saja di dalam klub malam dapat dijadikan lokasi untuk melampiaskan libido Anda.

4. Tangga kantor

Tangga dapat dijadikan tempat paling ideal untuk bermain kotor bersama pasangan. Tapi, Psikolog Sheetal Mehta memperingatkan risiko berhubungan seks di tangga. Bila salah dalam memilih posisi seks, maka seks kilat yang Anda jalani akan sia-sia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini