Sukses

Ibu Muda Dilarang Menyusui di Victoria Secret

Ashley Clawson dari Austin, Texas, dibuat kesal ketika petugas toko lingerie Victoria Secret melarangnya menyusui buah hatinya yang menangis

Ashley Clawson dari Austin, Texas, dibuat kesal ketika petugas toko lingerie Victoria Secret melarangnya menyusui buah hatinya yang menangis di ruang kosong. Wanita berusia 27 tahun itu bahkan sampai diminta ke gang di luar toko untuk bisa menyusui anaknya.

Menurut Clawson, karyawan itu mengatakan bahwa gang itu cukup panjang sehingga ketika ia berjalan sampai ujung tak ada seorang pun yang melihatnya. "Saya sangat terkejut," kata Clawson kepada Today, Kamis (6/2/2014).

Mendengar pernyataan karyawan, Claw son meninggalkan toko dan menyusui anaknya di toilet umum.

Pengalaman Clawson ini ia masukkan ke Facebook dan Fox di Austin menayangkan kisahnya. Menanggapi cerita Clawson, Victoria Secret mengeluarkan pernyataan memintaan maaf.

"Kami melihat masalah ini sangat serius. Kami memiliki kebijakan lama yang mempersilakan ibu menyusui anak-anak mereka di toko kami dan kami mohon maaf," kata Victoria Secret.

"Kami telah meminta maaf kepada Clawson dan mengambil tindakan untuk memastikan semua rekan memahami kebijakan kami yang menyambut ibu menyusui di toko kami," ujarnya.

(Mel/Abd)

Baca Juga:

Uni Emirat Arab Kini Wajibkan Ibu Menyusui 2 Tahun
Paus Fransiskus pun Dukung Ibu Menyusui di Depan Umum
Tak Mau Menyusui, Ada Ibu yang Beri Anaknya Susu Sapi






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.