Sukses

Lacey Wildd Ketagihan Besarkan Payudara, Kini Ukurannya QQQ

Lacey Wildd (45) kecanduan membesarkan payudaranya hingga akhirnya berukuran QQQ. Besar sekali!

Lacey Wildd (45) kecanduan membesarkan payudaranya. Mantan gadis panggung itu pertama kali melakukan prosedur pembesaran payudara 20 tahun lalu dan kini ukurannya sudah melampaui normal.

Tahun lalu, Wildd yang nama aslinya Paula Simonds mengenakan ukuran bra MMM dan ukuran tersebut terus bertambah menjadi QQQ.

Dalam tayangan My Strange Addiction  di TLC, Wildd menceritakan sudah menghabiskan US$ 25 ribu atau Rp 302 juta untuk membesarkan payudaranya. Namun, Wildd terkadang merasa ada yang hilang dari payudaranya. "Kau tahu apa yang lucu? Saya kehilangan belahan dada saya," ujar Wildd seperti dikutip HuffingtonPost, Rabu (8/1/2014).

Implan payudara Wildd yang superbesar membuat dokter bedah harus memastikan kulitnya bisa menampung implan tersebut.

Biaya yang dikeluarkan Wildd untuk operasi payudara itu sebanyak US$ 23 ribu dari sumbangan. Menurut SouthFlorida.com, usai operasi berat payudaranya sekitar 19 kilogram.

Memiliki payudara jumbo membuat Wildd harus berhati-hati ketika memasak. Jika dia membungkuk di atas kompor, ia berisiko membakar dirinya sendiri.

Ternyata, payudara bukan satu-satunya bagian tubuh Wildd yang besar. Ia merasa bokongnya juga lebar sehingga terkadang ia menyenggol putrinya ketika membungkuk.

Willd menjelaskan, keinginannya untuk memperbesar payudaranya bukan untuk menjadi tenar tapi demi anak-anaknya. "Tujuan saya tak pernah ingin menjadi terkenal. Tujuan saya adalah agar bisa merawat mereka,untuk bisa mendukung mereka," katanya.

Putri Wildd, Tori (16) berpikir operasi pembesaran tak diperlukan. Namun, menurutnya sang ibu tak akan mendengarkan pendapatnya.

(Mel/*)

Baca Juga:

Chelsee Rela Kecilkan Payudaranya Gara-gara Di-bully

10 Wanita dengan Implan Payudara Terbesar di Dunia

Seorang Ayah Hadiahi 2 Anaknya Operasi Pembesaran Payudara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.