Sukses

Seorang Ayah Hadiahi 2 Anaknya Operasi Pembesaran Payudara

Dengan keahliannya sebagai ahli bedah, sang ayah menghadiahi anaknya operasi pembesaran payudara

Seorang ayah memberikan hadiah ke putrinya mungkin biasa. Tapi, di Newport Beach, California, seorang Ahli Bedah Plastik Dr Michael Niccole memberikan hadiah yang mungkin tak pernah Anda bayangkan.

Dr Nicolle dengan murah hati memberikan hadiah operasi plastik kepada kedua putrinya Brittani dan Charm. Sudah beberapa prosedur kecantikan yang dijalani kedua putri itu, seperti botox, pengelupasan kulit wajah, operasi hidung hingga operasi payudara.

"Ada orang-orang yang mengkritik saya telah melakukan pembesaran payudara pada anak saya di usia 18 tahun," kata Nicolle kepada Dailymail, Senin (16/12/2013).

Brittani yang kini 25 tahun memang pernah operasi payudara di usia 18 tahun. Dan ketika usia 21 tahun dilanjutkan operasi hidung.

Yang mengejutkan, Charm menjalani operasi pertama kalinya ketika berusia 10 tahun yakni membentuk kembali pusarnya yang menonjol. Dan bulan lalu, manajer pemasaran yang berusia 25 tahun itu melakukan operasi payudaranya yang pertama, yang membuatnya dari B ke C.

Dengan operasi tersebut, gadis-gadis tersebut bak iklan berjalan untuk ayahnya Dr Michael Niccole. Bahkan dua wanita ini merekomendasikan temannya untuk melakukan operasi dengan ayahnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini