Sukses

Kate Middleton Hamil Lagi?

Baru saja melahirkan putra pertamanya, selang 6 bulan setelahnya, beredar rumor istri dari Pangeran William itu hamil lagi.

Kate Middleton baru saja melahirkan putra pertamanya Pangeran George Alexander Louis pada Juli 2013. Selang 6 bulan setelahnya, beredar rumor istri dari Pangeran William itu hamil lagi.

Pihak kerajaan memang belum mengonfirmasi berita kehamilan kedua Duchess of Cambridge ini. Dan rumor kehamilan Kate ini telah beredar selama berminggu-minggu. Star Magazine yang memicu rumor kehamilan kedua Kate dalam edisi cetaknya bersikeras memberitakan bahwa Kate Middleton sudah masuk di trimester pertama.

Seperti dikutip Examiner, Senin (6/1/2014), majalah tersebut tentu saja mengutip sumber tanpa nama dan foto-foto Kate yang diduga sedang berolahraga dan menunjukkan benjolan kecil di perutnya. Foto itu diambil pada awal Desember saat Kate mendorong stroller di Kensington Garden.

Terlebih lagi, menurut Star, Pangeran William dan Duchess of Cambridge baru-baru ini menghadiri gala di Natural History Museum London dan saksi mata mengatakan Kate terlihat berbinar dan meletakkan tangannya dengan lembut di perutnya, selain itu juga ada benjolan kecil.

Meskipun berita di Star Magazine ini masih memicu tanda tanya, banyak laporan lain dari situs berita selebriti seperti Hollywood Life dan Inquisitr. Jika memang Kate Middleton hamil lagi, itu berarti ia mendapat hadiah spesial di ulang tahunnya yang ke-32 pada 9 Januari.

Situs Gossip Cop mengecek kebenaran berita tersebut ke juru bicara Duchess of Cambridge dan meyakinkan bahwa cerita di Star itu 100 persen tidak benar.

Duchess of Cambridge sempat membuat iri para kaum ibu. Bagaimana tidak, baru 3 bulan usai kelahiran Pangeran George, perut Kate Middleton sudah rata lagi. Padahal, saat tampil di publik pertama kali usai melahirkan bayi lelakinya, Kate tak menutup-nutupi perut buncitnya dengan mengenakan gaun polkadot yang memperlihatkan pinggangnya.

(Mel/*)

Baca Juga:

Yang Luar Biasa dari Kate Middleton Usai Melahirkan Putra Mahkota

Ini Dia Rahasia Perut Rata Kate Middleton

Hore, Pangeran William-Kate Middleton Punya Bayi Lelaki


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini