Sukses

Ini Dia Rahasia Perut Rata Kate Middleton

Duchess of Cambridge benar-benar membuat iri kaum ibu. Bagaimana tidak, baru 3 bulan usai kelahiran Pangeran George, perut Kate Middleton su

Duchess of Cambridge benar-benar membuat iri kaum ibu. Bagaimana tidak, baru 3 bulan usai kelahiran Pangeran George, perut Kate Middleton sudah rata lagi.

Kate tanpa sengaja memperlihatkan perut ratanya saat bermain voli. Tentu saja, banyak orang yang penasaran rahasia Kate. Dan orang dalam kerajaan akhirnya mengungkapkan rahasianya kepada Sunday People.

Bentuk tubuh Kate yang menakjubkan itu terinspirasi dari Guru Kebugaran Postnatal Judy Di Fiore seperti dikutip Mirror, Senin (21/10/2013).

Buku Judy berjudul The Complete Guide to Postnatal Fitness memang menjadi panduan ribuan wanita yang ingin mendapatkan kembali bentuk tubuhnya setelah melahirkan.

Judy yang merupakan instruktur pilates dan kebugaran, juga sebagai dosen tari di Middlesex University serta Direktur Pushy Mothers, sebuah perusahaan yang menyediakan program kebugaran di luar ruangan untuk ibu baru.

Buku tersebut ternyata mendorong kecintaan Kate (31) terhadap olahraga sehingga perutnya yang buncit, yang ia banggakan saat keluar dari rumah sakit, sudah kembali rata.

Pada buku itu, para ibu baru diberikan wawasan yang rinci tentang bagaimana perubahan tubuhnya selema kehamilan. Kemudian juga menunjukkan latihan sederhana yang bisa membuat otot perut dan kekuatan inti kembali lagi. Sehingga tubuh bisa kembali lagi dengan latihan.

Dalam sebuah wawancara, Judy menyarankan wanita tak menurunkan berat badannya terlalu cepat. Tapi, nikmatilah peran sebagai ibu.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini