Sukses

Harap-harap Cemas Menunggu Saat Kate Middleton Melahirkan

Semua dokter yang akan membantu proses persalinan Kate siaga menunggu kehadirannya, untuk melewati proses persalinan.

Sampai hari ini, Kate Middleton belum menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan buah cintanya bersama Pangeran William. Tapi, semua dokter yang akan membantu proses persalinan Kate siaga menunggu kehadirannya, untuk melewati proses persalinan.

Bukan hanya staf rumah sakit yang merasa cemas akan hal itu, banyak fans dan wartawan telah menunggu di luar Wing Lindo St. Marys Hospital selama dua minggu terakhir.

Selain itu, sekelompok polisi berpatroli telah berjaga-jaga di depan kediaman orangtua Kate Middleton, yang siap mengawal wanita itu ke rumah sakit pada waktu tertentu.

Sementara semua orang cemas menunggu kapan pewaris tahta kerajaan Inggris itu lahir, Kate Middleton dan Pangeran William memutuskan untuk menghabiskan waktu beristirahat di kediaman orangtua Kate di Bucklebury, Berkshire, London, Inggris.

"Keduanya hanya menikmati menghabiskan beberapa waktu berdua bersama-sama. Keduanya bersantai, tenang, dan benar-benar siap untuk menunggu hari itu tiba," kata seorang sumber dari Kerajaan, seperti dikutip Holly Wood Life, Kamis (18/7/2013).

(Adt/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.