Sukses

Anak Pangeran William dan Kate Middleton Berzodiak Leo?

Kate Middleton yang dikabarkan akan melahirkan pada 13 Juli lalu. Tapi, sampai hari ini, kabar itu belum terbukti kebenarannya.

Kabarnya, anak dari Pangeran William dan Kate Middleton akan berzodiak Leo. Sebelumnya Kate Middleton dikabarkan akan melahirkan pada 13 Juli 2013. Tapi, sampai hari ini, kabar itu belum terbukti kebenarannya.

Hal itu terungkap dari pernyataan Ibunda Kate Middleton, Carole, yang memberitahu teman-teman terdekat anaknya, kalau kemungkinan besar pewaris tahta kerajaan Inggris akan lahir pada 23 Juli mendatang. Jika lahir tanggal 23 Juli atau setelahnya tentu si jabang bayi akan berzodiak Leo.

Jika dilihat dari beberapa alasan yang ada, bisa saja hal itu benar adanya. Pertama, pihak Istana sendiri tidak pernah secara resmi mengumumkan kapan tanggal pastinya Kate Middleton melahirkan.

Alasan kedua, pada tanggal 13 Juli lalu, Pangeran William beserta adiknya Pangeran Harry, masih menyempatkan diri bertanding Polo. Pertandingan itu berlangsung tak jauh dari tempat tinggal Kate Middleton.

Jika memang benar Kate Middleton akan lahir di tanggal itu, William yang berjanji akan menjadi suami dan ayah yang siaga, tidak mungkin menyempatkan diri untuk melakukan itu.

Apa alasan sebenarnya, yang mendasari keduanya menutup rapat kapan pastinya Kate Middleton melahirkan?

Seperti dilansir HollyWoodLife, Selasa (16/7/2013), Kate Middleton mungkin khawatir, apabila ia membocorkan tanggal pasti dirinya melahirkan, orang-orang akan berebut untuk mempersiapkan kelahiran pewaris baru tahta kerajaan Inggris tersebut.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini