Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kehidupan Seks Bisa Jeblok Gara-Gara Asma

Agar kehidupan seks tidak menurun penderita asma harus mengetahui langkah berikut agar terhindar dari kambuhnya asma di tengah sesi bercinta

Liputan6.com, Jakarta Tiap individu pasti ingin menikmati seks bersama pasangannya, tapi akibat pasangan menderita asma kehidupan seks jadi jeblok. Bagaimana mengatasinya?

Ahli alergi dan imunologi, Mark S. Dykewicz, MD, dari Wake Forest Baptist Medical Center, Winston-Salem, AS, mengatakan, serangan asma di tengah sesi bercinta memang hal yang paling menakutkan dan paling sering terjadi pada wanita. Tapi ada cara untuk mencegah terjadinya kondisi tak diinginkan itu.

Dikutip dari Everyday Health, Selasa (2/5/2017) berikut yang bisa dilakukan untuk mencegah kekambuhan asma saat atau setelah bercinta.

1. Sediakan inhaler di samping Anda

Gunakan inhaler dua atau lima menit sebelum berhubungan seks untuk mencegah asma kambuh. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi obat minum yang diberikan oleh dokter sebelum bercinta.

2. Perhatikan bahan kondom

Dykewicz menyarankan untuk memperhatikan penggunaan kondom, sebab sebagian penderita asma bisa kambuh karena berkontak dengan bahan lateks pada kondom.

3. Hindari cemas

Rasa cemas benar-benar akan memudahkan kambuhnya asma. Sebelum melakukan hubungan intin, Dykewicz menegaskan pasangan harus rileks dan terlepas dari stres, agar asma tak kambuh ditengah sesi bercinta.

 

https://www.vidio.com/watch/725945-video-bocah-sd-sekolah-sambil-asuh-adik-viral-di-medsos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Asma adalah penyakit jangka panjang pada saluran pernapasan yang ditandai dengan penyempitan dan peradangan saluran napas.

    Asma

  • Seks