Sukses

Jerawat Bokong Muncul Karena Terlalu Sering Kenakan Celana Ketat

Apa yang menyebabkan jerawat bokong bisa muncul? Tak lain karena penggunaan celana ketat

Liputan6.com, Jakarta Munculnya jerawat bokong bisa akibat terlalu sering mengenakan celanan ketat. Celana ketat atau tight jeans memang cukup digemari oleh kaum wanita, karena membuat kaki tampak jenjang dan langsing. Pun pinggul yang tampak lebih kecil sehingga kesan seksi mereka dapatkan.

Namun, di balik itu semua, celana ketat menyimpan dampak yang menakutkan bagi wanita maupun pria. Dua di antaranya munculnya jerawat bokong dan dapat memengaruhi sperma (pria).

Dikutip dari situs Bellatory dan Boldsky, Kamis (9/3/2017) kemunculan jerawat bokong karena pantat kita tidak bisa bernapas lega akibat pemakaian celana ketat.

Penggunaan celana ketat membuat bokong mengeluarkan keringat berlebih, serta bakteri di kulit yang membuatnya iritasi.

Keringat yang bersatu dengan kulit, memungkinkan bakteri masuk ke dalam pori-pori dan perlahan masalah pun bermunculan, yaitu jerawat bokong.

Agar jerawat bokong tak muncul, sebaiknya rajinlah membersihkan area tersebut menggunakan sabun antibakteri, asam salisilat, kenakan celana longgar, dan jika sudah terlanjur mengenakan celanan ketat, perbanyaklah minum air putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.