Sukses

Rayakan Hari Valentine dengan 5 Olahraga Romantis Ini

Ini adalah jenis olahraga yang dapat dilakukan bersama pasangan di hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari Valentine tidak harus selalu pergi dinner atau menyaksikan film romantis saja. Rupanya, olahraga bisa menjadi pilihan terbaik untuk para pasangan menikmati kebersamaan di hari Valentine.

Simak lima olahraga romantis yang direkomendasikan bagi para pasangan dalam merayakan hari penuh kasih sayang ini, seperti dikutip Fit Day, Selasa (14/2/2017).

1. Ice skating

Suasana dingin saat melakukan ice skating mendukung suasana romantis di hari Valentine. Olahraga ini juga dapat membakar banyak kalori dan melatih otot-otot kaki. Saling berpengangan tangan menyusuri track ice skating pasti membuat keduanya merasakan momen romantis.

2. Hiking

Tak ada aktivitas yang paling romantis selain hiking, Anda dan pasangan dapat menikmati indahnya pemandangan alam bersama.

3. Menari

Menari termasuk salah satu jenis olahraga yang paling menyenangkan. Mengikuti kelas dansa atau tarian lainnya tentu dapat menciptakan hari Valentine yang berkesan.

4. Tenis

Pertandingan single antara Anda dan pasangan akan menambah keintiman komunikasi dalam hubungan asmara Anda. Usai bermain tenis, Anda dan pasangan juga dapat bercengkrama sambil menikmati segelas air yang menyegarkan tubuh setelah membakar kalori.

5. Olahraga air

Kolam renang tentu menjadi tempat yang tak kalah romantis di hari Valentine ini. Cobalah untuk menikmati suasana air bersama pasangan yang akan merilekskan tubuh dan pikiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini