Sukses

Olahraga Bersama Pasangan Bikin Hubungan Makin Erat

Berolahraga bersama pasangan bukan saja membuat gaya hidup menjadi lebih sehat melainkan dapat melekatkan hubungan lebih dalam.

Liputan6.com, Jakarta Jika ingin sehat dan bugar, olahraga tentunya menjadi pilihan tepat untuk mencapai kesehatan tubuh. Namun tahukah Anda, selain membuat tubuh lebih bugar, olahraga memiliki manfaat kesehatan lainnya bagi pasangan.

Roslina Verauli, M.Psi., Psi, psikolog anak dan hubungan mengatakan bahwa efek olahraga dapat meningkatkan kebersamaan pasangan.

"Kebersamaan itu meningkatkan kelekatan emosional alias intimacy bahasanya," ungkapnya kepada Health-Liputan6.com, usai menjadi pembicara dalam acara "Milo Champ Squad", Kamis lalu di bilangan Senayan, ditulis Jumat (15/07/2016).

Menurut Vera, kegiatan bersama pasangan membuat kedua individu memiliki waktu untuk membuka diri satu sama lain.

"Yang kedua ya membuat hubungan lebih intim, ya itu tadi karena ada sentuhan-sentuhan fisik, keterlibatan secara fisik dan emosional. Dan ini sangat dianjurkan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini